Assalamualaikum wr. wb

Blog ini sebenarnya adalah sebagian besar berisi informasi tentang bayi dan balita.
karena aku mempunyai anak yang masih bayi.
Semua informasi yang aku pernah dapatkan, aku usahakan untuk di posting di blog ini dengan tujuan agar bermanfaat bagi orang banyak.
Demi kemajuan blog ini, tolong tinggalkan komentar atau vote anda.
Boleh juga kritik dan saran yang membangun.


Wassalamualaikum wr. wb
Bundanya Shakila


Tuesday 26 July 2016

4th b'day shakila

Cerita ulang tahun shakila yang ke-4 baru aq tulis 1 thn kemudian. hadeh.... maaf ya shakila kelewatan. Ini juga baru engeh waktu aq lagi nulis cerita ulang tahunnya shakila yang ke-5. Sayang banget cuma ada beberapa foto aja yang bisa aq kasih liat disini. OK, mulai aja ceritanya ya. mudah-mudahan aja masih inget.

Di tahun ke-4 ini, ga ada kue ulang tahun. Tapi bukan berarti ga spesial. Ulang tahun kali ini spesial karena uti & tante fetty yang tinggal di Surabaya lagi kesini. Kami jalan-jalan ke mall metropolitan. Karena shakila senengnya naik odong-odong (versi elite nya), jadi kita ke area bermain aja. Beli tiket yang langsung seharga 80rb, tapi ternyata shakila lebih milih maen yang pake koin. Akhirnya cuma naek beberapa permainan aja yang pake tiket langsung ;(

Naik kemidi puter, muter-muter sampe puyeng. Ditemani te Fetty.




Abis main kemidi puter, lanjut ke permainan yang pake koin. hadeh... malah dobel nih. Tau gitu ga usah beli yang tiket terusan aja ya. hahaha...

Sekarang ke permainan kereta-keretaan. Shakila sengaja aq suruh naek yang bentuk kereta kencana aja biar aman. Soalnya kalo yang bentuknya kuda takut jatoh. soalnya tinggi banget.

Selesai naek kereta, shakila minta naik sepatu-sepatuan yang muter naek turun. Berani ga ya shakila? katanya berani. Ya udah deh di naekin aja.
Dia sih ketawa-ketawa. Tapi raut mukanya seperti ketakutan. Dia ketawa cuma ngilangin stress aja biar ga takut. Itu sih yang aq tangkep.

Puas maen, perut terasa lapar. hohoho.... waktunya makan. enaknya makan dimana ya? pilihan jatuh ke Gokana tepan. Waktu itu aq pesen paket apa ya namanya. Mungkin daging teriyaki. seingetku penampakkanya kayak gini :

Kenapa aq pesen yang ini ? karena ini nasi dan ada sayurannya. perkiraanku shakila pasti doyan. Jadi dia bisa ikut makan. kan ada juga gorengannya. Shakila emang susah banget deh makannya. Makanan se enak itu dia cuma makan dikit doang. hadeh.....

Tante fetty pesen sama kayak ku, uti & papanya shakila kayaknya pesen nasi goreng. Tapi kata uti, nasi gorengnya anyep.xixixix....

Makanan udah abis, waktunya bayar. Eh ternyata uti katanya yang mau bayarin. Hadiah ulang tahun buat shakila. Alhamdulillah....

Perut udah kenyang, istirahat dulu di panggung yang lagi ga dipake. ah ini sebenernya bagus banget kalo buat foto. backgroundnya rumah koboy, trus tamannya ada pager-pageran dan rumput-rumputannya. Tapi shakila ga mau disuruh foto. Duh,,,, sayang banget deh. Shakila kayaknya udah ngantuk. Soalnya rewel. Ya udah kita pulang aja deh.

Alhamdulillah, hari itu shakila bisa bersenang-senang. Semoga cerita-cerita indah disetiap tahunnya bisa menjadi memory yang tak terlupakan saat shakila besar nanti.

Selamat ulang tahun anakku,
semoga Allah selalu melindungimu dunia & akhirat.
Jadi anak yang solehah, cerdas & sehat terus ya la.
Semua doa terbaik untuk mu.

mmmmmuuuahhhh.....









No comments:

Post a Comment